Launching Blog PasmaMAT

Posted: Agustus 18, 2007 by Pasmajaya in Tak Berkategori

Suasana Launching

wekekekek, akhirnya blog ini diluncurkan dengan suksesnya pada tanggal 17 agustus 2007 , tepat pada perayaan ulang tahun RI dan ulang tahun pasma.

Blog ini dibentuk sebagai sarana komunikasi untuk para Maharani Adventure Team (MAT) yang masih solid , walupun pada rada gaptek , gak pada punya blog , jadi aku bikinkan satu satu blognya , ya sebagai formalitas aja biar bisa jadi admin di PasmaMat ini..

sampai saat ini adminnya adalah saya ( dhana ) , trajoe , kingkong , bhagonk , rosbin , dan anggit , sedang tjelenk detik ini belum aku masukkan , soalnya aku lupa email dia yg terdaftar di wordpress..

launching ini dihadiri oleh para admin kecuali trajoe yg sekarang lg seneng2e mbojo ma si a , launching ini di adakan tgl 17 malam di depan rumahnya anggit , yaitu di jalan perdamaian belakang Smu 3 slawi. Perhelatan akbar ini juga dihadiri oleh tamu dari dunia lain , yaitu koko wong koko , hendra harton , zulhan , dan mas ( siapa aku lupa namanya ). Menu makan makannya adalah ikan bakar ! mmmm sedaaappp,…. tapi rada mambu jek! ( mambu iwak ,heheheh ).

Diharapkan blog ini bisa menjadi sarana komunikasi kita sampai tar kita sibuk dhewe2 urusan pekerjaan dan terpisah ruang dan waktu, aja pada males ngisi ya … cerita2 , bagi bagi info , bhagong bisa cerita masalah police , anggit masalah jihad ( wekekek guyon jek ) , kingkong masalah cinta… , jtelenk masalah keparatisme , rosbin mengutarakan pendangan pandangan nya yang luar biasa , trajoe cerita ndospok , dlll.

Pokoknya selamat buat launchingnya Blog PasmaMat.wordpress.com semoga menjadi haji mabrur!

Komentar
  1. kingkong mengatakan:

    jek sebagai seorang kingkong yang memang diakui dunia sebagai seorang…eh…seekor kingkong yang paling kueren sedunia, merasa bahagia dan bangga sekali dan juga merasa ingin sekali dan harus sekali mengatakan…’aku cinta padamu’…alah…”AKHIRNYA…”,keluar juga blog kita ini. sebuah sarana yang sangat bagus dan dapat diakses banyak orang atawa so many people sebagai ajang ‘siltur’ yang jauga gaul and ngajak kita supaya gak gaptek and bisa juga supaya ngga dibilang ngga ngikutin perkembangan jaman hehehe…
    jek and temen2 semua ja nganti klalen ngisi ya
    ok…
    tek tunggu hasil coretanmu kawan…

  2. anggit MAT mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    Hei…Kong, nt neng endi saiki. siap dadi Oemar Bakrie?????!!

    Untuk anak-anak Pasma (semua angkatan) manfaatkan blog ini sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk Pengurus Harian (PH) Pasma, sebisa mungkin terus menginformasikan agenda-agenda Pasma agar kita semua tau dan bila ada kesempatan InsyaAllah kita bantu secara teknis maupun non teknis kok….kalu bisa pak Budi juga diberitahu.
    Wassalam
    PASMA!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s