SURALINTANG ANGKATAN BARU PASMA

Posted: Februari 6, 2008 by Pasmajaya in Berita

Pada akhirnya nama Suralintang menjadi nama angkatan ke 14 PASMA yang diresmikan dalam acara tasyakuran sekaligus peresmian nama angkatan pada Sabtu malam 2 Februari 2008. Suralintang adalah akronim dari ‘survival lima hari penuh tantangan’. Penamaan tersebut juga berdasar keadaan pada hari terakhir dan pembayatan Pendas PASMA 2008 yang jatuh pada malam satu Suro (1 Muharam 1429 H) dan saat itu malam sangat cerah yang ditandai dengan terlihatnya bintang-bintang(jawa:lintang) secara jelas .

Acara ini juga sekaligus menjadi kegiatan pertama yang dilaksanakan Pengurus Harian PASMA periode 2008-2009 dengan kepala sukunya Dian Dwi Saputro. Pak Budi Solichin selaku pembina Pasma serta alumnus berbagai angkatan juga turut hadir dalam acara ini.

Acara diakhiri dengan penyerahan bibit pohon kepada angkatan Suralintang sebagai bentuk tanggungjawab mereka untuk ikut dalam menjaga dan melestarikan alam sekitar.

Komentar
  1. ferbuz oi oi mengatakan:

    Selamat atas dilantiknya angkatan pasma yang ke 14….
    Semoga pasma tetap jaya!!!!!!

    PASMA JAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. traju mengatakan:

    foto pliss….
    selamat yahh, bwt angkatan baru, terus berkarya, kibarkan bendera kejayaah Pasma!!

  3. oon mengatakan:

    Met juga wat anak anak baru pasma, met bergabung jadi keluarga besar PASMA ja, trus kalo jadi Anggota PASMA’ hilangin dong manjanya ok

  4. RdP mengatakan:

    selamat wat kalian
    bentangkan dan kibarkan nama PASMA

    Karena KiTa HAnyA pUnyA 1_BuMi

  5. S.TYA.A mengatakan:

    Selamat ya bwt angkatan SURA LINTANG yg msh anget2nya jadi PA, tetep SEMANGAT berjuang bwt PASMA, brngkt larutnya yg rajin, jngn anak itu2 aja yg brngkt, bantuin bikin plang & pembibitan. PASMA JAYA!!!

  6. arba mengatakan:

    maaf bukannya meniru nama angkatan pas pendas 2008, tapi kami udah punya pikiran sendiri sebelum pulang ke warureja saat pendas 2008. slawi punya sura lintang kami punya sura cendana. moga rukun dan awal persahabatan KITA, kan satu guru satu ilmu nda boleh mendahului. mohon bagi ilmu dan pengalaman.

  7. vinszack mengatakan:

    Untuk seluruh anggota PASMA tolonggggggggggggggggggggggggg pake banget khususnya angkatan yang masih aktif (PANSER & SURA LINTANG) tolong aktif berangkat klo ada latihan rutin, tolong banget nihhhhh, maukan PASMA tetap jaya tolong jangan males-malesan ya.

  8. arif yusni(cabul mengatakan:

    sura lintang..
    met gabung di pasma.
    maaf baru gabung di blog pasma….
    mas mba kalo mawnposting catatan perjalanan gimana yah… terimakasih.
    masukin aja ke fs ku

    tanggapan:
    silahkan mas Arif, anda bisa menuliskannya di komentar, atau anda telah memiliki blog pribadi di wordpress dan yang terakhir dengan masuk sebagai admin. nama pengguna dan password akan kami kirim melalui e-mail.
    selamat menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s