Temu Alumni dihadiri oleh para perintis PASMA

Posted: Februari 10, 2008 by Pasmajaya in Berita

Meskipun Slawi sempat diguyur hujan lebat pada Sabtu sore (9/2), namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota PASMA untuk berkumpul dalam acara temu alumni. Temu alumni kali ini sangat istimewa karena dihadiri oleh para perintis PASMA yang kini telah berdomisili di berbagai daerah, diantaranya mas Yuke yang kini tinggal di Jakarta, mas Tamimi di Bogor dan mas Andi di Singapura. Selain para perintis, acara ini juga di hadiri kawan-kawan alumnus dari angkatan Reformasi, Maharani dan Jelajah.

Kegiatan temu alumni berjalan santai dan penuh kekeluargaan. Sebagian besar waktu dimanfaatkan oleh mas Yuke dkk untuk memberikan gambaran tentang awal terbentuknya PASMA sebagai organisasi pecinta alam di SMAN 1 Slawi dengan berbagai kendala dan peritiwa yang terkait dengannya pada saat itu. Anggota aktif PASMA dengan penuh antusias mendengarkan cerita-cerita yang cukup menarik dan dapat memacu semangat untuk terus mengembangkan diri dalam organisasi ini. Pesan dari salah satu perintis PASMA yaitu mas Tamimi untuk kemajuan PASMA adalah ”Jangan takut untuk mencoba, kalupun gagal kita dapat belajar dari kegagalan itu” .

Semoga dengan kegiatan ini semangat persaudaraan PASMA dapat terus terjaga dengan tanpa mengenal batasan umur dan angkatan.

Komentar
  1. Tamimi mengatakan:

    Pertamax………!!
    sebelumnya aku ngucapin terima kasih atas kesempatan dan sharingnya kemarin. Aku juga minta maaf karena rencana awal hari jum’at, digeser ke hari sabtu…
    Yah..dari pembicaraan kemarin, kalau aku boleh simpulkan…perlu adanya trigger untuk mendobrak apa yang disebut “Tradisi”. PASMA sekarang harus berani membuat terobosan2 baik kegiatan maupun citra PASMA sendiri. Ciptakan energi positif baik dalam perencanaan, kegiatan maupun evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan. Usahakan setiap kegiatan terpublikasi, bukan untuk pamer, tetapi sebagai bagian dari penciptaan citra positif baik bagi kegiatan pencinta alam pada umumnya maupun PASMA pada khususnya.
    Seperti yang aku bilang kmrn, PASMA merupakan kegiatan yg basicnya adalah hobby. dari beberapa pengalaman, Formalitas administrasi menjadi permasalahan yg cukup krusial. Tetapi mau tidak mau, suka tidak suka..ini harus diperbaiki..benahi administrasi, terutama dokumentasi, penanganan peralatan maupun finansial.

    PASMA Jaya..!!!

    Tamimi

  2. regent mengatakan:

    Pasma jaya salam kenal aja mas saya alumni PASMA angkatan Semar 21, moga PASMA jaya selalu

  3. add more tree mengatakan:

    Kepada semua anggota PASMA, Hutan Indonesia sudah sangat parah kondisinya, saat nya para pencinta alam bergerak untuk memperbaikinya. Kunjungi dan support blog kami demi perbaikan hutan kita.

  4. kingkong mengatakan:

    ketika matahari mulai beranjak dari riak dan riam bumi ini
    tak kusangka…….
    aku kebelet E’E….

  5. kingkong mengatakan:

    ketika matahari mulai beranjak dari riak dan riam bumi ini
    tak kusangka…….
    aku kebelet E’E….
    tulung tulung………..

  6. robinisme mengatakan:

    salut….atas diadakannya temu alumni PASMA. wlp sy sndiri gk hadir +_+ soale kurangnya PUBLIKASI. smg acr tsb dpt trs brlanjut di tahun2 brikutnya,shg ukhuwah ttp terjaga.amin.

    hidup adl kehidupan
    PASMA bikin kehidupan lebih hidup……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s