selamatan nama angkatan baru

Posted: Desember 31, 2008 by Pasmajaya in Berita

assalamu’alaikum…
temand temand anggota PASMA ada woro-woro lagi neeh…
datengnya dari adek-adek kita anggota baru. itu tuh nyang kemaren abis PENDAS.
woro-woronya mereka mo ngadain syukuran / puputan nama angkatan baru mereka yang insya allah dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 2 januari 2009 jam 19.00 WIB ataw jam 7 malem di skul kita tercinta. bagi temand-temand yang sempet baca / tau diharap langsung dateng aja yaw…
alumni. pengurus, pembina, simpatisan ataw sapa aja wes yang bisa dateng ya dateng aja OK…
sekian woro-woronya
wassalamu’alaikum

Komentar
  1. abel_climber mengatakan:

    Assalamu’alaikum juga nih…
    Pasma Jaya!!!!
    Aku juga mengucapkan selamat bagi peserta Pendas Pasma baik dari Pasma maupun dari Claw. semoga bisa diambil manfaatnya. terimakasih juga buat mas-mas alumnus dan rekan-rekan Pamafa Farming Semarang yang telah merelakan waktunya untuk mendidik dan membimbing adik2 anggota baru.
    Semoga acara syukuran bukan sekaligus acara perpisahan pak Guru Vani (angkatan Maharanani) selaku pembina lapangan. karena berita terakhir beliau diangkat menjadi PNS. Selamat ya pak Guru Vani….

    masukan sedikit: kok bahasa Indonesia Rayanya makin kacau ya?! wah nanti jangan-jangan bahasa indonesia baku jadi terdengar aneh, kaya si Gusur teman Lupus ngomong, tapi terserah dikau-dikau sekalian daku hanya memberi saran.

  2. traju mengatakan:

    kalo boleh tau nama angkatannya apa nih??benul tuh sedikit koreksi aja buat pengurus pasma, kalo nulis berita atau artikel harapannya pake bahasa indonesia yg baik den benar, selain itu juga informatif

  3. bhagonk mengatakan:

    namanya pasundan mas traju…

  4. namanya apa neh ? pasundan ??
    o ya saya juga mengucapkan selamat atas diterimanya pak guru kingkong angkatan maharani menjadi PNS. semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa , dan jangan ikut – ikutan menyiksa muridnya seperti di tv belakangan ini

  5. bhagonk_Maharani Adventure Team mengatakan:

    kingkong gak bakalan menyiksa jek..,,, paling cuma pedofilia…

  6. wisnuwardhana mengatakan:

    hua hua hau hua hau hua hua…;..
    kingkong pedofilia ? wah kwn aja ngomong sembarangan jekk ,ingat UU ITE sudah disahkan , anda bisa dinyatakan mencemarkan nama baik sodara kingkong markingkong sebagai pahlawan tanpa tanda jasa

  7. kingkong_keren mengatakan:

    asem jebule enyonk dirasani

    wedusss yah aku dudu pedofil bol…
    cuman seneng ngulahi bocah cilik-cilik

  8. kingkong_keren mengatakan:

    kagem siwar
    ente mentang-mentang
    aku kahn ngaku dewek
    wekwekwekwkek

  9. herrin mengatakan:

    selamat buat angkatan baru
    eh ..
    nama angkatannya apa ??

  10. kong , nt tempatnya neng smp or sma ndii jekkk??
    nt bsane ya ul nemen sehh…

    trus mamake digawa mene jek ? wah delat maning kayane ana undangan keh teman2 dari king kong markingkong

  11. kingkong_keren mengatakan:

    iya jek mamake juga nyantel PNS hehe
    kalem-kalem….sing penting
    nt balk bae aja kondangane juga lewat blog…

  12. robinisme_maharani mengatakan:

    kong…
    lg pd ngomongin ap sich….?????

  13. kingkong_keren mengatakan:

    hhhhhhhmmmmmmmm……..
    dasar robinisme
    lagi pada ngomongi donor darah bin
    haghaghaghaghag….

    mugane ente balik…
    owh…

  14. jek nt pan kawinn??? wahhhh ,ruarrr binassaaa!!
    mamake pns endi ? cilatjap ngonong ?

  15. cah pasma mengatakan:

    mohon do.a nya wadt tmen qitta Adiilia , angkatan PASUNDAN yang sekarang sdg mnjlani operasi ..
    smoga dya d.bri kslamatan n slaluw dalam lindungan.a .. amien ..

  16. bhagonk_Maharani Adventure Team mengatakan:

    smoga lekas sembuh… amin..

  17. bhagonk_Maharani Adventure Team mengatakan:

    Kye lagi ngomong masalah chillider bin….,,, nte golet rafia bae…

  18. robinisme_maharani mengatakan:

    chillinde or climber or donor darah?
    y wis……ngomongin apa baen lah,
    sing ptg ngomong.

  19. hhahaha… namanya aja ROBINISME ..
    aliran yg tetap kekal di pasma , ( walaupun pengikutnya cuman satu ; Robin ! )

  20. bhagonk_Maharani Adventure Team mengatakan:

    Mbokan pan melu2 kaya aliran satriyo piningit ya ra papa owh bin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s