Pengurus

STRUKTUR ORGANISASI PASMA

PENASEHAT: Dra. Mimik Supriyatin

PEMBINA: Drs. Budi Solichin

KETUA:

Wk. KETUA:

SEKERTARIS:

BENDAHARA:

 

Komentar
  1. dyanz mengatakan:

    PASMA JAYA……………..!!!!!!!!!!!!

  2. dedy mengatakan:

    tolong dong, untuk kepengurusan tampilkan dari mulai berdiri PASMA. sekedar menghargai pengorbanan seperti pak Yuke (1996) yang berdarah2 dalam menggolkan berdirinya PASMA.

  3. tebak aja mengatakan:

    ayo buat penguruse,…. msh pd solid kan….?!

  4. kangguru mengatakan:

    tetap lestari indonesiaku…
    hai kawan2 sispala dari slawi,salam knal buat kalian dari sispala PASCAL 14makassar,…
    bangkit…jangan ragu walaupun kita masih dini
    selamakan bumi kita

  5. adeicho mengatakan:

    hai sobat2 PASMA….
    slm dr PA BHIRASWAPA MADIUN

  6. Om jenggot mengatakan:

    PASMA JAYA…..
    PASMA sekarang sudah dewasa, gak kaya PASMA yg dulu….
    yang masih imut2…sekarang, gwe sangat bangga banget PASMA demakin maju. apalagi sekarang udah punya web sendiri….sukses yah…

    tapi tolong dong cek lagi daftar anggota PASMA angkatan Tapak Purnama, ada yang kelewat tuh….he he….

    salam bwat semua anggota PASMA…..tetep JAYA!!!!!!!!!
    JAYALAH SELALU!!!!!! PASMA JAYAKUUUUUU………

  7. detta mengatakan:

    pasma jaya….
    daftar pengurus baru dunk…
    jgn yg yg lama muluu dunk…

  8. Tyara mengatakan:

    PASMA JAYA . . .
    PASMA SmanSaWi okhe bgt……..
    walopun aku bukan nak smanSawi tapi aku suka ma PASMA SmanSaWI

  9. dwi_Oi (buLanNaGA) mengatakan:

    saLam dami kami sepanjang hari,,,
    Oi…

  10. robinisme_maharani mengatakan:

    Dwi oi, nt esih eksis nang Oi?

  11. MA'MURI mengatakan:

    ASSLAMU’ALAIKUM WB.WR.
    PASMA…. JAYA…!!!!!!!
    ALHAMDULILLAH PASMA SEKARANG DAH MAJU BANGET….
    Oh ya… bener tu kata mas jenggot (mas Agung)….
    banyak personil yang kurang di angkatan krismon aja banyak yang belum masuk….
    dulu angkatan krismon dah ciptaiin mars PASMA Lho…
    masih ada ga ya….

  12. Yudha Willyawan___BATAK mengatakan:

    JAYA..JAYA..JAYA..
    Ediaaaaaannnn…sangar nemen PASMA saiki yah.. Ana sing doyan munggah gunung, ana sing doyan ngumpul2.. Ana sing doyan narsis2an, lkp lha pkoke…
    Usul..usul… Gmn klo Kaos Pasma mulai diganti dgn kmeja lapangan. Ky karyawan TransTV gt. Khan keren tuh…

  13. rizkinotonegoro mengatakan:

    pasma jaya semoga semakin berjaya…salam kenal ya

  14. Om.gepenk mengatakan:

    ayo pengurus pada semangat…….jgn loyo…terus majukan pasma……kemajuan pasma ada ditangan kalian…….merdeka….

  15. singgih mengatakan:

    pasma jaya, jaya selalu pasmaku….
    sumpah seneng nemen nemukna ruang nggo silaturahmi karo sedulur-sedulur pasma kabeh……

  16. icHa_pilong mengatakan:

    pengen tau ceritta knpa amgktan.nya nama.na arif rahkmatullah .ada yang mw crita ??

    • nugraheni putri utami mengatakan:

      itu karena mas arif meninggal sebelum, pas, ato habis pendas. gitu deh.. tepatnya aku lupa. kan kalo prapendas mesti diceritain to??

  17. Neng.Dhea mengatakan:

    PASMA mau ultah..
    Pada dateng yuah semua … !!!
    wajib lho .
    Qita kenalan am adek” baru ..
    OK.ok ?

  18. nugraheni putri utami mengatakan:

    mana pengurusnya????
    [bingung *mode on+]

  19. ondel2 mengatakan:

    Kerusakan alam tak bisa dicegah dengan cara seperti ini, seperti sicebol melawan raksasa… perekonomian dunia dipegang kapitalis yang punya modal… semua bisa dibeli termasuk pimpinan bangsa kalian….lihat kenyataan yang dah ada…kegiatan seperti ini malah buang2 uanga dan waktu… lebih baik buat fakir msikin dan lapangan kerja…

  20. teguh mengatakan:

    Salam Lestari……….mari kita slamatkan Bumi kita…..
    Teguh…PA Haliaster Biologi Undip,alumni SMANSAWI 2007
    kunjungi kami di http://www.haliaster.wordpress.com

  21. BERUANG KUTUB mengatakan:

    aslm………………
    pertama aplos dulu buat kalian semua…terutama pengurus n pastinya buat si orang IT-nya yang bikin blog PASMA. salam kenal nama aku ANO angkatan 2000/2001, kalau BeruangKutub itu julukan aku waktu di PASMA. Gmana ritualnya PASMA kalau ulang tahun 17 Agustus masih seperti yang dulu ga’…? Minuman paling mantap tuh… Kangen tau pengen balik kayak SMA dulu… Dulu pembina PASMA itu Pak Pri. Aku anak Margasari tepatnya desa Pakulaut, jurusan aku dulu 3 IPA 1….sekarang aku tinggal di Bekasi, udah dulu ya… kirim email ke Aku ya…! please…
    pasma jaya….jayalah…berdiri di smu 1 slawi….hidup PASMA… Salam buat Wahyu yang rumahnya persis bngt deket GOR..
    wassalam….

  22. kapan pendas…….. gmna persiapannya. sapa taw alumni2 yang jauh mau pa dateng… biar rame dan seru.. kalo da yang di perlu dibantu syapa tau bisa bantu

  23. sup strauberi(tsunami) mengatakan:

    pasma jaya……………. perdirilah terus pasmaq.KARENA KITA HANYA PUNYA SATU BUMI. BUMI ADALAH SAHABAT KITA

  24. sup strauberi(tsunami) mengatakan:

    kayaknya pasma tinggal nama doangggg

  25. sup strauberi(tsunami) mengatakan:

    ada di mana pasma yang q kenal…. yng bisa bikin orang tergila2…. karna makanan yang aneh2 mana koki pencipta makanan yang aneh2 buat para peserta pendas, karna hukuman yang semakin wajar, mana ketua yang selalu jadi idola para peserta, mana mana mana mana mana ……. orang yang kocak2 yng slalu bikin orang ketawa ketiwi heeeee

  26. sukmabie (Jelajah) mengatakan:

    Bangkitlah PASMAKU.. PASMA JAYA!!

  27. Adhi mengatakan:

    Ada yang tau perijinan pendakian ke slamet?

  28. kurniawan mengatakan:

    SALAM PMR SMPN 64 JAKARTA🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s